Monday, December 27, 2010

Cassano Bergabung dengan Tim AC Milan

Cassano Bergabung dengan Tim AC Milan

Milan (ANTARA/AFP) - Pemain depan kontroversial asal Italia Antonio Cassano, Senin, bergabung dengan para pemain AC Milan yang akan menjadi rekan setimnya, untuk menjalani kamp pelatihan musim dingin di Dubai.

Transfer pemain Sampdoria itu ke AC Milan akan diselesaikan pada 2 Januari.

Cassano sudah mengenakan perlengkapan pelatihan tim barunya itu saat ia disambut sekelompok fans di bandara Milan sebelum tim bertolak menuju Timur Tengah.

Kontraknya belum akan diajukan sebelum pembukaan secara resmi bursa transfer pada 2 Januari, tetapi sudah dicapai persetujuan yang memungkinkan pemain tersebut bergabung dalam kamp pelatihan tim barunya di Dubai.

"Kami banyak berharap dari dia, ia bonus bagi tim," kata pemain belakang AC Milan Massimo Oddo.

"kami berharap segalanya berjalan dengan baik. Milan menawarkan lingkungan yang baik karena mereka memberikan segala sesuatu tetapi mereka menuntut dihormati. Kami juga akan mengawasi dia."

Cassano (28), bergabung dengan Sampdoria dari Real Madrid pada 2007. Tetapi dia didepak dari klub tersebut setelah menghina presiden Riccardo Garrone dalam perselisihan Oktober lalu.

Sampdoria telah meminta untuk menghentikan kontrak secara sepihak karena pelanggaran serius.

Badan arbitrasi liga Italia menetapkan bahwa bayarannya dipotong 50 persen, tetapi kontraknya tidak bisa dibatalkan.

Mantan bintang Roma itu telah menimbulkan kontroversi sepanjang karirnya karena luapan kemarahannya di lapangan dan perselisihan dengan pelatih, presiden dan rekan setimnya di luar lapangan.

Klausul lima juta euro bagi Real Madrid, klub Cassano pada 2006-2007, yang menghambat kesepakatan tersebut, akan dibayar bersama-sama oleh Sampdoria, AC Milan dan pemain tersebut, demikian menurut Gazzetta dello sport.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More